Dalam rangka menyelenggarakan penelitian bersama terintergrasi (Integrated Research) mengenai “Penataan Kawasan Kota Tua dan Sekitarnya di Jakarta”, Universitas Trisakti berkerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia dan melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama yang diselenggarakan pada Kamis, 20 Mei 2021 secara daring dan luring.

Acara dibuka dengan sambutan dari Didiek Hartantyo selaku Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia dan dilanjutkan dengan sambutan dari Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA, selaku Rektor Universitas Trisakti. Dalam sambutannya, Rektor Universitas Trisakti mengapresiasi kerjasama ini karena merupakan salah satu upaya untuk melakukan integrasi ekosistem yang terpadu terhadap sarana transportasi umum.

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan Universitas Trisakti dan penyerahan plakat dari kedua belah pihak.

Semoga MoU ini dapat menjadi kerjasama yang baik dan berkelanjutan antara PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan Universitas Trisakti.